AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK Kapolres Asahan Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

0
160
Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK saat memimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di Halaman Mapolres Asahan (Foto Istimewa)

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com– AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, selaku Kapolres Asahan memimpin Apel Pengamanan Gereja pada 31 Desember 2020 Dan Malam Penyambutan Tahun Baru 2021 yang berlangsung di halaman Mapolres Asahan. Jum’at (01/01/2020).

Kapolres Asahan dalam sambutanya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Untuk pengamanan ini merupakan kegiatan rutin setiap malam pergantian tahun yang harus dilaksanakan ” katanya.

Selanjutnya, Kapolres Asahan mentampaikan dimana pengamanan jelang pergantian tahun 2021 ini Polres Asahan dibeckup Pemkab Asahan (Satpol PP dan Dishub), Polisi Militer, dan Personil Kodim 0208 Asahan serta Brimob Kompi B Tanjung Balai.

“Dan saya berharap agar yang melaksana tugas kegiatan berpedonam kepada protokol kesehatan serta menghimbau kepada pihak penyelenggara ibadah juga untuk mematuhi Protokol Kesehatan ” harapnya.

Diakhir arahannya Kapolres Asahan juga mengintruksikan kepada 119 personil yang melakukan pengamanan tersebut untuk terus melakukan pemantauan aktifitas pergerakan yang terbagi di
40 titik pantauan.

“Saya pinta pantau terus aktifitas pergerakan yang ada di 40 titik pantauan” intruksi Kapolres seraya mengajak sama-sama berdoa agar pelaksanaan pengamanan tersebut berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.(DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here