banner 1028x90

POLRES ACEH SINGKIL SISIR SEJUMLAH LOKASI WARUNG TUAK

Tim patroli gabungan bersama Polres Aceh Singkil saat mengunjungi sejumlah lokasi warung tuak. (Foto : dok WA-BMo/Pundeh)

Aceh Singkil,beritamerdekaonline.com – Kepolisian Resort Aceh Singkil gelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) untuk menertibkan tempat hiburan yang diduga memperjual belikan Minuman Keras (Miras) Senin, (04/01/2021) malam.

Dalam kegiatan apel gabungan itu, turut di hadiri Anggota DPRK Aceh Singkil Surianto, Camat Gunung Meriah Drs. Johan Pahami Sanip, Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius.

Kapolsek Gunung Meriah Iptu Muliyadi, SH., MH, Kata Kapolres Aceh Singkil AKBP. Mike Hardy Wirapraja, S.Ik dalam siaran persnya, di terima beritamerdekaonline.com via WhatsApp melalui Kapolsek Gunung Meriah Iptu Mulyadi, SH.MH Selasa, (05/01/2021) pagi.

Seuasi pelaksanakan apel gabungan kata Mulyadi, selanjutnya di laksanakan patroli bersama ke warung warga yang diduga menjual minuman Keras (Miras) yang berasal dari laporan masyarakat. Karena pada berapa warung yang diduga menjual Miras tersebut selama ini telah meresahkan masyarakat sekitar.

Adapun lokasi yang di kunjungi tim gabungan antara lain, warung milik Lismawardi alias Birong desa Sidorejo di temukan 3 botol minuman jenis Bir yang sudah kosong.

Selanjutnya warung milik Rikki Hidayat, desa Sidorejo namun hasilnya Nihil, sedangkan warung milik Mino desa Sidorejo juga nihil.

Sementara warung milik Sukirno desa Sidorejo di temukan 2 orang warga yang sedang meminum Tuak, kemudian

warung Misnadi desa Blok 6 namun hasilnya nihil, menyusul warung milik Aminuddin desa Tulaan hasilnya juga nihil.

Rangkaian kegiatan Patroli gabungan di mulai sekira pukul 08.00 WIB hingga selesai pada pukul 22.40 WIB berlangsung dalam keadaan Aman dan tertib yang turut di hadiri

Dansubdenpom Persiapan Singkil, Peltu Suherman, Danpos Satpol PP/WH Kecamtan Gunung Mer,iah, Ahmat Saruri dan sejumlah personil instansi lainnya.

Di jelaskan Iptu Mulyadi, bagi Dua orang warga yang ditemukan sedang meminum Tuak, Tim Patroli Gabungan hanya memberikan Nasehat, selanjutnya menghimbau agar jangan mengulanginya lagi.

“Melalui Kegiatan Patroli Gabungan ini, diharapkan  warga tidak mengkonsumsi Minuman keras lagi, demi terciptanya Suasana Nyaman  yang tidak meresahkan masyarakat sekitar” Pesan Kapolsek Mulyadi. (Pundeh)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics