82 Sertifikat Tanah Telah Dibagikan BPN dalam Progam Redistribusi Tahun Anggaran 2020

0
90

Merangin, beritamerdekaonkine.com – Badan Pertanahan Nasional / BPN kabupaten merangin sukses membagikan 82 setifikat tanah hak masyarakat Desa baru bukit Punjung
Kecamatan Tiang pumpung kabupaten Merangin, rabo 13- januari-2021,
Program sertifikat tersebut program redistribususi tahun anggaran 2020.

Dalam pembagian sertifikat tersebut turut hadir bapak Tabroni dari pihak Depnaker transmigrasi, dan para rombongan dari petugas badan pertanahan nasional /bpn.

Dalam sambutan dari petugas bpn di wakili oleh bapak ediyan, “saya sangat bertrimakasih dengan masyarakat desa baru bukit punjung yang telah antusias untuk pengurusan sertifikat tanahnya, kata pak ediyan,.

“dan kita semua harus berterima kasih kepada semua panitia pengurusan sertifikat ini karena tanpa kerja keras mereka belum tentu sertifikat tanah bapak ibu ini bisa jadi walaupun sedikit terlambat dalam penyerahannya, tutup pak ediyan.

Ditempat yang sama kepala desa setempat pun menambahkan,, pak sugito selaku kades desa baru bukit punjung, ” saya mewakili masyarakat saya semua mengucapkan beribu-ribu trima kasih kepada bapak depnaker dan bapak bpn yang telah mewujutkan cita-cita kami semua tentang sertifikat tanah kami kini sudah jadi dan sudah di bagikan kepada masyarakat yang bersangkutan,,, kata pak kades sugito.

Salah satu warga yang menerima sertifikat pun mengatakan, somo sentono, “saya sangat berterima kasih mas kepada semua panitia pembuatan sertifikat desa sini dan dengan bapak bpn juga, tanpa kerja sama mereka tidak mungkin sertifikat kami ini bisa jadi dan kini kami semua sudah lega karena tanah yang kami garap selama ini sudah mendapatkan legalitas hak tanah yang resmi dari bpn,,tutup somo sentono.

Penulis : Basori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here