Besok, Tahapan Pemilihan Wabup Bener Meriah, Sekwan : Udangan Dibatasi

0
55

Redelong, Beritamerdekaonline.com – Besok, 14 Januari 2021, sekitar pukul 09.00 Wib Dewan Bener Meriah akan melakukan sidang Paripurna terkait pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah, di Ruang Sidang DPRK setempat. Hal tersebut disampaikan Sekwan Bener Meriah Riswandika Putra SSTP. MSi kepada Wartawan Kamis, 13/01/2021.

Dijelaskan, dalam hal rapat Paripurna Dewan, apalagi ini memilih Wakil Bupati, tidak ada yang tertutup namun kita perlu mencermati situasi sekarang ini, kita harus mematuhi Prokes untuk mencegah penyebaran covid-19.

” Jadi undangan dibatasi dalam jumlah yang ditentukan seperti unsur Forkopimda, dari Dinas terkait dibatasi 5 orang, dari unsur ketua Partai Pengusung serta keluarga dari masing masing calon Wabup hanya di benarkan membawa masa 5 orang, Riswandika.

Sementara itu bagi rekan – rekan wartawan kita akan sediakan bad untuk meliput kegiatan tersebut secara bergantian, dan kepada masyarakat kita juga sediakan forkat untuk Zoom Meeting atau telekomprace, sebut Riswandika.

Kemudian bagi rekan rekan atau masyarakat yang tidak bisa masuk dalam Zoom metting karena kapasitas terbatas kita juga buka chanel vidio, untuk lebih lanjut nanti buka diskompinfo benermeriah, terang pak Sekwan.

Ketika disinggung tentang hasil konfirmasinya dengan pihak polres Bener Meriah Riswandika menyatakan Bapak Kapolres mewanti – wanti untuk tidak mengadakan pengerahan masa, jika hal itu dilanggar maka Polres akan membubarkan pemilihan tersebut, terangnya.

Sekwan juga menerangkan pihaknya telah menyediakan beberapa peralatan untuk mengantisipasi penyebaran covid bagi undangan seperti pengatur suhu, masker, sanitaizer serta cuci tangan (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here