Lansia Penderita Stroke di Sambangi Bhabinkamtibmas Polsek Barumun dan Serahkan Bantuan Beras dari Kapolri

0
140

Padang Lawas, Beritamerdekaonline.com – Keluarga orang tua lanjut usia ( Lansia) kurang mampu, di sambangi Bhabinkamtibmas anggota Polsek Barumun, dibawah jajaran Polres Padang Lawas ( Palas) Bripka Zul Hasibuan, menyerahkan bantuan beras Kapolri Jenderal Idham Aziz, kepada Hamler Hasibuan (73) penderita penyakit Stroke, di rumah kediamannya, Desa Huta Nopan, Kecamatan Lubuk Barumun, Rabu 13 Jan 2021.

“Bantuan itu adalah program Pak Kapolri Idham Azis yang diperintah Pak Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, melalui Komandan kami Pak Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE kepada kami Bhabinkamtibmas, untuk diserahkan bagi warga kurang mampu di desa binaan masing – masing, dimasa pandemi Covid-19 ini”.terang Bripka Zul, usai kegiatan ini kepada Beritamerdeka, Rabu (13/1/2021) siang.

Selain kepada Hamler Hasibuan, sambung Zul, sebelumnya ia juga telah menyerahkan sebanyak empat karung beras bantuan yang sama untuk warga kurang mampu lainnya di desa setempat.

Kegiatan seperti ini disebutkan Zul adalah agenda rutin para Bhabinkamtibmas anggota Polsek Barumun yang telah hampir kurang lebih sebulan dilaksakan setiap hari, dengan total penerima sebanyak lima kepala keluarga, di setiap desa binaan wilayah hukum Polsek setempat.

” Semoga bantuan bantuan beras itu bermanfaat bagi seluruh penerima. Terimakasih kepada seluruh warga penerima atas sambutannya di kedatangan kami, mewakili pak Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito SIK dan pak Kapolsek AKP Miptahuddin”.tutur Bripka Zul Hasibuan.

Saat yang sama, Kepala Desa Huta Nopan Darwin Hasibuan mengucapkan terimakasih atas penyerahan bantuan beras terhadap sejumlah warga di desa yang dipimpinya itu. Ia berharap, hubungan sinergitas antara pihaknya dengan pihak Polsek Barumun, dibawah jajaran Polres Palas ini kedepan tetap berjalan dengan baik. Dan mendoakan seluruh jajaran Polres Palas kedepan semakin sukses dan dicintai oleh selurh masyarakat. (Bonardon).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here