Polres Rejang Lebong Amankan Tersangka Dugaan Tindak Pidana penipuan dan Penggelapan

0
103

Rejang Lebong, Beritamerdekaonline.com – Tim opsenal polres Rejang Lebong Polda bengkulu melakukan penankapan Tersangka dan pencarian barang bukti dugaan Tindak Pidana penipuan dan Penggelapan.
Pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 sekitar jam 10.00 wib.

Dalam operasi tersebut unit opsenal polres Rejang Lebong berhasil melakukan pengamanan terhadap tersangka dan melakukan pencarian barang bukti dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan adapun tersangka yang diamankan yaitu, Adio Febriansyah alias Dio Bin Darwin,umur 26 tahun, Pekerjaan Swasta, Alamat jalan Perumahan PU, Talang rimbo lama Kecamatan curup tengah Kabupaten Rejang Lebong.

Satuan Unit opsnal melakukan penangkapan terhadap tersangka pengelapan Atas nama, Idup, umur 30 tahun, pekerjaan tani, alamat Desa Pelalo kecamatan sindang kelinggi, setelah di geledah rumah tersangka atas nama idup tidak ada di rumah.

Kemudian tim opsnal polres Rejang lebong melakukan penangkapan terhadap penadah sepeda motor yamaha x ride atas nama Nazir, umur 35 tahun, Pekerjaan Tani, Alamat Desa tanjung aur kecamatan sindang kelingi dan dirumah saudara nazir di temukan sepeda motor yamaha x.ride warna biru putih namun saudara naszir tidak ada dirumahnya dan masih di kebun, untuk barang bukti diamankan unit opsnal polres Rejang Lebong.

Kemudian tim melakukan penangkapan terhadap penadah atas nama Redo, umur 22 tahun pekerjaan Tani, alamat Desa tanjung aur kecamatan sindang kelingi, Tersangka atas nama redo tidak ada dirumah.

Kemudian sekira pukul 15.30 wib. unit opsnal beserta Rombongan kembali ke Polres dan melakuan pengembangan dan melakukan pencarian barang bukti, adapun Kegiatan penankapan dan pencarian barang bukti penipuan dan penggelapan masih dilakukan. Situasi dalam keadaan aman dan terkendali, (Zainal Abidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here