Sabet 22 Mendali, Dandim 0420/Sarko Berikan Uang Pembinaan dan Apresiasi Kepada Pencak Silat

0
193

Merangin, beritmerdekaonlin.com – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., berikan uang pembinaan dan apresiasi atas prestasi yang di raih oleh pencak silat yang berhasil meraih 22 mendali pada lomba pencak silat yang di selenggarakan oleh IPSI Muara Jambi.Jum’at(15/1/2021).

Pemberian uang pembinaan ini berlangsung di Makodim 0420/Sarko kepada 22 peraih mendali, di serahkan langsung oleh Dandim yang di dampingi oleh Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, SH., Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Suhadi dan Pasandi Letda Inf Juhardi.

Pencak silat ini merupakan binaan dari Kodim 0420/Sarko dan ada beberapa anggota Kodim 0420/Sarko yang ikut serta di dalamnya antara lain Serda Kuswanto dan Serda Tino, mereka sebagai pendamping sekaligus pelatih, terang Dandim.

Pemberian uang pembinaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimaksih kepada pemuda Merangin yang telah berhasil dan sukses meraih juara dan membawa pulang 22 mendali, adapun mendali yang di raih berupa 11 mendali emas, 4 mendali perak dan 7 mendali perunggu, tambahnya.

Mereka selama ini latihan di Makodim 0420/Sarko atas pembinaan dari anggota Kodim 0420/Sarko, kami membina generasi muda Kabupaten Merangin untuk mengisi waktu dengan hal yang positif seperti olah raga pencak silat ini, dengan latihan yang tekun, rutin dan terjadwal akan dapat menoreh prestasi, seperti kali ini mereka bisa menoreh prestasi di kancah tingkat Provinsi Jambi yang di selenggarakan di Kabupaten Muaro Jambi selama 4 hari.

Prestasi ini jangan puas sampai di sini saja, kedepan harus di pertahankan dan di tingkatkan dengan cara latihan secara berkesinambungan dan berlanjut, atas nama keluarga Besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan selamat dan sukses, tutup Dandim.

Penulis : Basori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here