Polres Kepahiang Berhasil Mengamankan Pengedar Narkoba Jaringan Lapas

0
207

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – lagi-lagi satnarkoba polres Kepahiang mengamankan terduga pelaku pengedar sabu-sabu, pada hari Jum’at tanggal 15 Januari 2021 lalu, sekira pukul 16.00. Tempat kejadian perkara yaitu di jalan Baru Kelurahan Pasar Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

Dari pantauan Kru BMonline Zainal Abidin yang di terima melalui pesan WA hari ini tanggal 18/01/21 Pukul 16.07 Wib, Sat Res Narkoba polres Kepahiang telah mengamankan terduga pengedar narkoba tersebut dengan inisial “TJRS” (Resedivis TP Narkotika), Serta temanya inisial “KB”. Yang disaksikan oleh Sahudin.

Dalam pengamanan ini, Sat Res Narkoba Kapolres Kepahiang Mengamankan dua buah plastik klip merah yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu-Sabu, 24 (Dua Puluh Empat) buah pelastik klip merah kosong, (Dua) buah kaca pirek, yang disimpan oleh pelaku didalam kamar rumah milik pelaku, kemudian pelaku mengakui bahwa Barang bukti Narkotika tersebut didapat dari Komunikasi Suaminya yang berinisial APP Als A yang berada di Lapas (LP C) . kemudian pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polres Kepahiang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Zainal Abidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here