Dana Hibah 100 Lembaga, Demisioner Presma Unmuha Angkat Bicara

0
187
Foto: dimisioner Presiden Mahasiswa universitas Muhammadiyah Aceh

Banda Aceh, beritamerdekaonline.comDemisioner presma Ummuha Angkat Bicara terkait polemik dana hibah untuk organisasi kepemudaan yang menjadi sorotan media.

Mengenai dana yang diberikan Pemda Aceh melalui Dinas pemuda dan olah raga kepada seratus lembaga dan OKP yg ada di Aceh . Aktifis mahasiswa Aceh Muhammad Rico berharap agar gerakan mahasiswa yang ada di Aceh tidak terprovokasi dan terpecah belah hanya karna hal tersebut. selasa (19/1/2021)

“Mari kita lebih objektif melihat masalah jangan sampai hanya karna soal ini gerakan mahasiswa di Aceh terpecah belah” ucap rico

Ia juga menyayangkan apabila kegaduhan ini berlanjut justru melemahkan fungsional gerakan dan justru memecah belah solidaritas yg ada. Sudah seyogyanya mahasiwa menjadi lonceng peringatan terhadap kebijakan pemerintahan Aceh dan jangan sampai persoalan ini menjadi batu pengganjal pergerakan yang ada di Aceh .

Mengenai dana yg di berikan kepada lembaga mahasiswa dan OKP Menurutnya persoalan ini tidak se rumit yg di beritakan . Tinggal bagaimana lembaga dan OKP yang menerima dana tersebut dapat menyalurkan anggaran yang diberikan pemerintah.

“Ini soal kepercayaan tinggal bagaimana kelembagaan mahasiwa baik OKP merealisasikan anggaran tersebut seefektif mungkin dngan dana tersebut serta mempublikasikannya sebagai bukti transparansinya” tegas aktifis yg juga demisioner presiden mahasiwa universitas Muhammadiyah Aceh.

Dalam kesempatan ini ia juga berharap agar mahasiswa Aceh tidak saling mencurigai satu sama lain. Menurutnya ini hanyalah kesalah pahaman dan Miss komunikasi dan agar sebaiknya mahasiswa melakukan konsolidasi secepatnya agar permasalahan ini tidak berlarut hingga mematikan gerakan mahasiwa yg ada di Aceh. (zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here