DPRD Barito Utara Gelar Sidang Paripurna II

0
114
Rapat Paripurna II dalam Rangka penyerahan Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Pidato Bupati Barito Utara tentang Raperda pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak dan antar waktu (Foto : dok Carli-BMonline)

Barito Utara, BMol – DPRD Barito Utara gelar sidang Paripurna II di ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD Kab.Barito Utara jln Ahmad Yani senin 19 Januari 2021.

Rapat langsung dipimpin Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini didampingi wakil ketua I Permana Setiawan, S.T., serta dihadiri
Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi dengan Asisten setda bidang pemerintahan dan kesra, Masdulhaq dan beberapa kepala perangkat daerah lingkup pemerintah Barito Utara dan para undangan, rapat Paripurna II dalam Rangka penyerahan Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Pidato Bupati Barito Utara tentang Raperda pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak dan antar waktu.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan dokumen dari masing-masing fraksi DPRD Barito Utara ke Ketua DPRD dan kemudian dilanjutkan diserahkan kepada pemerintah daerah.

Usai penyerahan Dokumen Pandangan Fraksi-Fraksi kepada Bupati Barito Utara dalam hal ini diwakili oleh wakil bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra dan ditutup dengan foto bersama. (carli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here