Ketua PWI Aceh Pimpin Musyawarah Pengurus PWI Agara

0
150
Foto : musyawarah PWI agara

Kutacane, Beritamerdekaonline.com – Tarmilin Usman ketua Pimpinan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, sekaligus memimpin acara musyawarah kepengurusan Persatuan PWI Aceh Tenggara (Agara), di Kutacane Kamis 21/01/2021 di gedung PWI setempat.

Dalam acara musyarawah itu turut hadir OPD Agara, diantaranya Sekda Mhd Ridwan, Asisten I Ali Surahman, Kadis Kominfo Zul Fahmi, Sekretaris Dishub Aidil Hakim, dan Wakil Ketua DPRK Jamudin.

Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman,  mengatakan kehadiran mereka adalah untuk melaksanakan musyawarah kepengurusan PWI Agara, sebab masa jabatan Plt Sumardi sudah berakhir pada Bulan Desember lalu.

“Dua tahun terakhir, kepengurusan PWI Agara dipimpin pelaksana tugas (Plt), selain Plt Sumardi ada juga Plt Jumadi yang menduduki dua kali jabatan, untuk SK Plt Sumardi sudah berakhir pada bulan Desember lalu. Tentunya PWI Agara harus mengadakan musyawarah untuk menentukan ketua kepengurusan berikutnya,” kata Tarmilin

” Siapapun sebagai Ketua PWI Agara nantinya berdasarkan musyawarah ini, saya sampaikan jangan menjadi pemicu pemecahan dienteren organisasi, jadikan ini sebagai pemersatu kedepannya”, ucapnya
Sementara, Sekda Agara Mhd Ridwan mengatakan sangat mendukung kegiatan musyawarah itu. PWI Agara diharapkan memiliki kepengurusan yang sah. 

“Semoga jurnalis khususnya yang tergabung di PWI Agara tetap bertugas sesuai koridor, berilah kritikan yang dapat memajukan daerah,” sebutnya

Untuk diketahui, hasil musyawarah kepengurusan PWI Agara IV telah menetapkan Ketua Plt Bulkainisah, Sekretaris Sumardi dan Bendahara Suhada. (Basri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here