Peduli Lansia, Kapolres Lhokseumawe Jemput “Kue Surga” di Kediaman Nek Safiyah

0
89
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, menyambangi kediaman safiyah (87) lansia di dasa panggoi, muara dua, Lhokseumawe, kamis, 21/01/2021. (Foto/ Azwar kadiron)

LHOKSEUMAWE, BMonline – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, menyambangi kediaman, Safiyah (87) seorang warga lanjut usia (lansia) asal Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis, 21/01.

Kunjungan Kapolres ke rumah Nek Safiyah tersebut guna melihat langsung kondisi janda yang selama ini tinggal sendirian. Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe itu juga menyerahkan santunan dan bantuan dari program “Kue Surga”.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi Nenek Safiyah. “Kue Surga” ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” ujar Kapolres.

Sementara itu, keluarga dan perangkat gampong setempat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan waktu melihat langsung serta menyerahkan bantuan kepada Nenek Safiyah. Sebab, bantuan itu sangat diperlukan guna mencukupi kebutuhan ekonomi penerima.

Hadir dalam kegiatan dimaksud, Ka Sub Sektor Muara Dua Iptu Slamet Rezeky, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat Panggoi. (Azwar kadiron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here