Organisasi Omasi Bersama Gelar Ibadah Bersama dan Syukuran Tahun Baru 2021

0
314

Gunungsitoli-Nias, BeritaMerdekaOnline.com- Organisasi Masyarakat Sosial Bersama (OMASI Besama) yang bergerak di bidang sosial melaksanakan Ibadah Bersama dan Syukuran tahun baru 2021 sebagai bentuk kebersamaan dan menjalin hubungan silaturahmi antar sesama anggota.

Organisasi Omasi Bersama bergerak dalam bidang sosial baik suka maupun duka yang beralamat di desa Hilimbowo Olora Dusun 1 Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli Sumatera Utara. Minggu,24/1/2021.

Ketua Organisasi Omasi Bersama Tonazaro Harefa menyampaikan sambutannya “Omasi Bersama adalah Organisasi yang bergerak di bidang sosial bukan Organisasi politik”. Organisasi Omasi Bersama telah berbadan hukum dan selalu menjunjung tinggi nilai nilai pancasila,” tuturnya.

Ditambahkannya, Kebersamaan itu penting bagi kita keluarga besar Omasi Bersama untuk saling berinteraksi dan mendukung satu sama lain. Apapun yang kita kerjakan dan rencanakan dengan kita bersama sama yakin dan percaya kita pasti bisa mencapainya. Harapan kita bersama Omasi Bersama semoga panjang umur dan bisa membuat perubahan di tengah tengah masyarakat.Mari kita bergandengan tangan membangun Organisasi kita ini, masalah dari luar ataupun masalah pribadi jangan kita bawa dalam organisi karna kita disini hanya satu keluarga.Harapnya mengakhiri sambutannya.

Pdt Pasti Waruwu S.Th pembawa renungan mengajak seluruh anggota organisasi saling bahu membahu membangun kebersamaan dan berharap Organisasi masyarakat sosial bersama (OMASI BERSAMA) dapat berkembang di tengah tengah masyarakat dan menjadi contoh bagi semua Desa yang lain. Membangun sebuah Organisasi bukan semudah yang kita pikir. Banyak tantangan yang di hadapi dalam membangun sebuah Organisasi. Tapi hari ini Organisasi Omasi Bersama telah buktikan kebersamaanya, semoga kedepannya Omasi Bersama tetap berjalan dan menjadi teladan bagi orang banyak.tuturnya

Niat Terima Harefa mewakili anggota Organisasi Omasi Bersama menyampaikan sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi ke bersamaan dan kekompakan yang telah di bangun selama ini karna melalui organisasi seperti ini bisa membuka cakrawala pola berpikir dan membangun kebersamaan untuk hidup rukun dan harmonis. Kita berharap agar hal ini terus di pupuk dan berkesinambungan sehingga tujuan Organisasi Omasi Bersama kedepannya bisa terwujud.ungkapnya mengakiri sambutannya.
(Natallius Harefa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here