DPRD Kepahiang agendakan Paripurna Usul Pengesahan Pemberhentian dan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

0
366
Foto : Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, SP, bersama WK I Andrian Defandra, SE

KEPAHIANG, Beritamerdekaonline.com – Pasca menerima salinan surat keputusan KPU kabupaten kepahiang nomor  2 /PL.02.7-Ktp/1708/KPU-kab/1/2021 tentang penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati kepahiang pada pemilihan serentak tahun 2020 dan surat gubernur bengkulu nomor 100/126/1/B.1/2021 tentang  usul pengesahan pemberhentian dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati, DPRD kabupaten kepahiang memutuskan akan menggelar rapat paripurna usul pengesahan pemberhentian  dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati  kepahiang pada hari rabu tanggal 27 januari 2021.

Keputusan tersebut diambil dalam rapat pimpinan DPRD bersama Pimpinan Alat kelengkapan Dewan yang dilaksanakan diruang rapat pimpinan DPRD pada senin 25 januari 2020.

Ketua DPRD kepahiang Windra Purnawan,SP mengatakan, rapat pimpinan yang digelar hari ini terkait perubahan jadwal  banmus dalam rangka menindak lanjuti usul pengesahan pemberhentian dan pengangkatan Bupati dan wakil Bupati kepahiang.

“Berdasarkan keputusan rapat pimpinan yang dihadiri pimpinan alat kelengkapan dewan, rapat paripurna usul pengesahan pemberhentian Bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 dan usul pengesahan penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati kepahiang pada pemilihan serentak tahun 2020 akan digelar pada rabu 27 januari 2021” ungkapnya.

“Dan berdasarkan surat Gubernur Bengkulu yang diterima, usul pemberhentian dan pengangkatan dimaksud berikut syarat administrasi dan kelengkapan lainnya disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Bengkulu paling lambat tanggal 1 februari 2021” pungkas Windra Purnawan. (Zainal abidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here