Kabupaten Kuningan Memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Selama dua Minggu

0
65

Kabupaten Kuningan, Bertamerdekaobline.com – Kabupaten kuningan memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Selama dua minggu atau sampai tanggal 8 Februari 2021, sambil menunggu arahan dari dari Provinsi Apabila ada tindak lanjut dari surat edaran Gubernur. Jawa Barat apabila tadak ada ya kita pakai aturan yg lama namun akan kami perbaharui kata Bupati kuningan Acep purnama pendopo kabupaten Kuningan ( 25/01/2021 )

PPKM tahap ke dua nanti menurut Bupati kuningan Acep purnama Satgas penangan Covid – 19 kabupaten kuningan memperketat Pengawasan kontrol Aktivitas Masyarakat. Karena ada kenaikan angka rata rata kasus Positif Covid – 19 perharinya selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) kabupaten Kuningan tahap pertama mulai tanggal 11 sampai 25 Januari sudah.

Dengan melihat situasi kondisi di Kuningan saya minta. Masyarakat agar bisa bersabar untuk menahan diri karena prinsifnya PPKM bagai mana agar bisa menekan penyebaran Covid – 19 dengan mengurangi aktivitas masyarakat di luar. Tuturnya
Adapun Kepala Pelaksana BPBD kabupaten Kuningan, Indra bayu menjelaskan status kewaspadaan kabupaten Kuningan setiap hari ini turun dari zona merah ke zona orange dari zona orange ke zona kuning. Walaupun nenurun. Jelas Indra, Pembatasan Kegiatan Masyarakat Kabupaten Kuningan di perpanjang hingga tanggal 8 februari 2021 nanti. Karena kuningan tingkat kewaspadaanya sekarang rendah atau zona kuning. Kita tunggu apakah masih PPKM lagi atau PSBB proposional, serta ketentuan Teknis lainya lagi. Pungkas indra. (N. Agung.M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here