Pelantikan dan Penyerahan SK pejabat Kepala Dusun Gampung Simpang Dua Kecamatan Darul Makmur

0
127

Nagan Raya, beritamerdekaonline.com – Penyerahan SK sekaligus pelantikan pejabat kepala dusun gampung simpang dua kecatamatan darul makmur berlangsung meriah, dari pantauan Kru BMonline tampak hadir dalam acara tersebut, tokoh adat, pemangku syarak berserta umsur tuha 4 (ppk) gampong simpang dua. selasa (26/01/2021)

Dalam kata sambutannya, geucik gampong simpang dua Sukamto mengharapkan, kepala dusun yang baru, serta segenap unsur aparatur gampong agar dapat bersenergi dan saling bahu membahu dalam urusan tugas sesuai dengan tupoksi masing masing. Sehingga tidak ada saling dulu mendahui atau saling sikut antar aratur gampong dalam melaksanakan tugas yang di amanatkan. jelasnya

Tak hanya disitu, menyangkut dengan laporan harian, bulanan, hingga tahunan harus di serahkan tepat waktu. Sebagai laporan kepihak gampong dan akan di teruskan ke tingkat kecamatan bahkan sampai ke kabupaten. pintanya.

Pada kesempatan yang sama geucik gampong simpang dua, mengingatkan kepada usur pemuda dan semua elemen masyarakat yang berhadir, ditengah kemajuan digital yang semangkin maju, dan banyak konten yang tak layak untuk di komsumsi anak-anak, disini peran kita selaku orang tua, dituntut untuk pandai dalam menyikapinya. Juga segenap pemuda dan pemudi kita agar menjadi garda terdepan untuk menangkal semua ini sebagai mana motto kabupaten kita yaitu, “Agama Tapeukong Budaya Tajaga”. harapnya

Sementara itu, kapala dusun yang menjabat warsinto menuturkan kepada kru BMonline kedepan kususnya, dusun dalam yang saya pimpin akan mengalakan gotong-royang terlibih untuk sarana tempat beribadah akan menjadi hal yang di utamakan guna terwujudnya kekompakan dalam ummat. punkasnya. (Adhar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here