Wakil Bupati kepahiang Kukuhkan, PPDI kecamatan seberang Musi

0
417

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – Pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) se – kecamatan seberang Musi Kabupaten Kepahiang propinsi Bengkulu, pada hari ini resmi dikukuhkan langsung oleh wakil Bupati kepahiang Neti herawati di Gedung balai desa talang babatan hari ini Rabu (27/01/2021).

Pengukuhan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Se- kecamatan seberang musi ini merupakan Pertama kali dilaksanakan di kecamatan seberang Musi.

Atas dilaksanakan nya kegiatan pengukuhan PPDI pada hari ini Yang dihadiri wakil bupati Kepahiang, wakil ketua 1 DPRD Kepahiang, Ketua PPDI kabupaten Kepahiang,ketua PPDI Propinsi, Dinas PMD kepahiang, Camat seberang Musi, Kapolsek Kepahiang, danramil Kepahiang, dan seluruh perangkat desa se – Kecamatan seberang Musi.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kepahiang Neti herawati mengatakan, PPDI merupakan motor penggerak roda Pemerintahan paling bawah yang bisa menggerakkan roda pemerintahan yang ada di tingkat Desa masing-masing. Sehingga dapat Membantu Kepala Desa untuk melaksanakan Pembangunan di Desa lebih bagus lagi.

“Hari ini PPDI se – kecamatan seberang Musi resmi dikukuhkan tentunya harapan saya PPDI ini adalah motor yang paling bawah yang bisa menggerakkan roda pemerintahan yang ada ditingkat Desa masing-masing. Mudah-mudahan dengan seperti ini nantinya pembangunan yang ada di Desa terus lancar, dengan adanya PPDI diharapkan lebih bagus lagi,” kata Neti.

PPDI dapat mewujudkan Profesionalisme Perangkat Desa menuju Desa yang Maju Mandiri, Sejahtera dan Bersama Membangun Desa.”Diharapkan agar dapat mengembangkan Desa untuk lebih maju,” Imbuhnya, (Zainal Abidin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here