Akses Pariwisata Pemandian Curug Napal Jungur di Tutup Sementara

Kapolsek Sukaraja iptu Saiful Ahmadi SH dan Kepala Desa serta perangkatnya tutup akses pemandian Curug napal jungur. (Foto Dok Suripno)

Lubuk sandi, beritamerdekaonline.com – Agar tidak menimbulkan kerumunan Polsek Sukaraja beserta perangkat desa napal jungur menutup akses pintu masuk di wisata dipemandian desa napal jungur Kecamatan Lubuk Sandi Hari Sabtu 2 Januari 2021 pukul 09.00 s/d 11.00 wib. (2/1/2021)

Kapolsek Sukaraja IPTU SAIFUL AHMADI, SH beserta anggota dan perangkat desa Napal Jungur melaksanakan patroli di wisata pemandian Desa Napal Jungur Kecamatan lubuk Sandi Kabupaten Seluma.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukaraja menyampaikan, Sampai saat ini, situasi seputaran wisata pemandian tidak ada pengunjung dan untuk pintu masuk sudah dilakukan penutupan. Serta untuk jalan masuk dari simpang desa renah panjang menuju desa Napal Jungur sudah di jaga oleh Bhabinkamtibmas Desa Napal Jungur dibantu oleh Senkom Polri, terangnya

Sementara itu, untuk para wisatawan lokal maupun wisatawan yang Luar Seluma, yang akan berkunjung untuk di berikan informasi “OBYEK WISATA PEMANDIAN TUTUP” terlebih dahulu, agar masyarakat tindak masuk ke desa napal jungur. tutup Saiful Ahmadi. (Suripno)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics