Bupati Asahan bersama Ketua DPR D Asahan Ngelayat ke Almarhum Mhd Hafiz selaku Kades Rawang Lama

Photo : Bupati Asahan H. Surya, BSc, saat memberikan kata sambutan dirumah duka Almarhum Mhd. Hafis.

Asahan, Beritamerdekanline.com – Telah berpulang kerahmattullah Kepala Desa Rawang lama Muhammad Hafiz diKecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan dan dihadiri Bupati Asahan, Ketua DPR D Asahan, Sekdakab Asahan serta beberapa OPD, Selasa (05/01/2021).

Selaku Almarhum Kepala Desa Mhd. Hafiz yang lahir pada 03/08/1968 menghembuskan nafas terakhir 04/01/2021 di Rumah Sakit Bina Kasih Sunggal Kota Medan sekitar pukul 22:00 Wib, dengan kabar tersebut. Bupati, Sekda dan Ketua DPR D bersama OPD datang/ngelayat ke rumah duka siang hari.

Tidak luput, kata sambutan dari Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan, Saya turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Alm. Mhd. Hafiz dengan nama pribadi, keluarga dan Pemkab Asahan turut berbelangsung kawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara kita.

” Semoga keluarga yang ditinggal Almarhum diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan dan keikhlasan atas perginya Almarhum tersebut”, ucap Bupati Asahan.

Selanjutnya, Bupati juga menyebutkan. Almarhum Mhd. Hafiz, adalah sosok tokoh yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peduli serta menjadi panutan bagi masyarakat terkhusus warga Desa Rawang Lama yang diayomi beliau.

” Almarhum Mhd. Hafiz, juga mampu mengemban amanah sebagai panutan/tokoh yang dituakan selama menjabat Kepala Desa Rawang Lama, untuk itu. Saya ucapkan ” Selamat Jalan Pak Kades”, pungkasnya. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics