Camat Kisbar Lukman Hakim, Monitoring Persiapan MTQ di Kelurahan Sei Renggas

Asahan, BMOnline – Camat Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag M.SI Bersama Kasi PMK Syareza Batubara melakukan Monitoring Persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) di Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Pada Hari ini Selasa (12/01/2021).

Arahannya , Camat Kota Kisaran Barat Lukman hakim S.Ag M.SI menyampaikan Dalam Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang di gelar Pada Tanggal 19 Januari s/d 22 Januari 2021 nantinya Harus tetap Mematuhi Protokol Kesehatan 3M+1M memakai Masker,Mencuci Tangan Pakai Sabun , menjaga Jarak saat hadir dalam Acara ataupun Pertemuan dan Menjauhi Kerumunan, mudah-mudahan kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dan di jauhkan dari bahaya Virus Covid 19.

Lurah Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Didi Prasetyo S.Stp yang di Wakili Oleh Seklur Hermansyah bersama Kasipem kelurahan Nilawati dan Staf kelurahan Zainuddin Menyampaikan bahwa pada dasarnya kelurahan Sei Renggas siap menjalankan Perintah yang telah di sampaikan oleh Camat Kota Kisaran Barat dalam melakukan pelaksanaan MTQ dimana nantinya kami akan sampaikan kepada panitia juga peserta untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Sekali lagi kami Atas nama kelurahan Sei Renggas mengucapkan Terima kasih Kepada Camat Kota kisaran barat yang telah melakukan monitoring pelaksanaan MTQ di kelurahan Sei Renggas ini dan mudah – mudahan pelaksanaan MTQ ini berjalan dengan lancar , itu yang di sampaikan Sekretaris Kelurahan Sri Renggas Hermansyah. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics