Diskominfo Kembali Umumkan Update Covid-19 di Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli-Nias, BeritaMerdekaOnline.com – melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli. (10/1/2021).

Perkembangan Covid-19 dengan bertambahnya 5 orang maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini sebanyak 621 orang.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli, berdasarkan hasil Swab PCR dan Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 5 orang,

1. Arlian Zebua 57 Tahun
2. Javier Zebua 31 Tahun
3. Hendrikus Zebua 32 Tahun
4. Abdinur Waruwu 38 Tahun
5. Tohuzaro Harefa 55 Tahun.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 2 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 595 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 16 orang.

Pemerintah kota Gunungsitoli mengharapkan agar tetap mematuhi protokoler kesehatan sehingga penyebaran virus covid-19 dapat di putus tandasnya. (Natallius Harefa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics