Enam Pesan Mantap Kapolres Rohul Saat Safari Suling Di Masjid Taqwa Pasar Lama

Foto : Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat, S. I. K. MH saat di Masjid Taqwa Pasar Lama, Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah

ROKAN HULU, Beritamerdekaonline.com – Jalin Komunikasi yang intens dengan masyarakat, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH konsisten melaksanakan kegiataniat Shubuh Keliling (Suling) secara berkesinambungan

Kali ini giat Suling di Mesjid Taqwa Pasar Lama Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, Jum’at (29/1/2021) Pukul 05.00 Wib, dipimpin langsung Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH

Kegitan itu, terlihat ikutserta para Kasat, Para perwira dan personil Polres Rohul, selanjutnya juga hadir jemaah mesjid serta santri MBS AR Sutan Mansur.

Pada kesempatan ini, himbaun Kapolres Rohul kepada Para Jamaah Sholat Shubuh yakni

1. Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan subuh keliling setiap harinya dengan tujuan sebagai komunikasi dua arah serta mengucapkan terima kasih kepada jemaah atas partisipasi nya dalam penggunaan masker.

2. Mengajak jemaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan menjadikan nya sebagai kebiasaan sehari-hari.

3. Menghimbau masyarakat untuk tidak membuat acara yang menimbulkan kerumunan guna mencegah peningkatan kasus Covid – 19.

4. Mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas, karena kondusifitas Kamtibmas akan berpengaruh dengan perekonomian daerah.

5. Mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas serta tidak memberikan sepeda motor kepada anak-anak dibawah 17 tahun demi keselamatan berlalulintas.

6. Menghimbau kepada jemaah agar berperan aktif dalam pengawasan anak – anak dalam pergaulan sehari hari guna menghindari mengkonsumsi minuman keras dan penyalahgunaan narkotika. (CW01R)

Editor : DODI ANTONI

Sumber : Humas Polres Rohul

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics