Gotong royong masih di pertahankan warga Sido luhur kecamatan Sukaraja kabupaten Seluma

Kegiatan gotong royong Warga masyarakat Sido Luhur Sukaraja di pimpin langsung kades Sido luhur. (Foto Dok Suripno-BMonline)

Sido luhur, beritamerdekaonline.com –
Kegiatan yang diwariskan oleh oleh nenek moyang kita salah satunya gotong royong masih di laksanakan oleh warga desa Sido luhur hari selasa 05/01/2021,yang di pimpin langsung oleh kades Sido luhur Sutrisno.(05/01/2021)

Kepala desa desa Sido luhur beserta perangkat dan Warga masyarakat desa Sido luhur melaksanakan gotong royong perbaikan jalan transmigrasi simpang SMP 7, dalam kesempatan itu kades Sido luhur menyampaikan kepada kru Beritamerdekanline.com, ia (kepala desa) bersama perangkat desa dan Warga masyarakat bersama sama menggalang dana untuk perbaikan itu sendiri, dengan dana swadaya masyarakat dan beberapa desa pengguna jln turut berpartisipasi membantu, kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga

Gotong royong perbaikan jalan trans Sido luhur-BP 1, yang sudah rusak parah, karena tipe jalan tidak sesuai dengan muatan hasil bumi atau perkebunan di wilayah ini.
Muatan mobil pengangkut sawit di daerah ini, rata sudah melebihi kapasitas jalan itu sendiri.

Semoga apa yang diusulkan kami dari masyarakat kepada anggota dewan di dapil 4 khusus daerah kami sendiri dalam masa reses kemaren segera terwujud. pungkas pak kades

Sementara itu, Jumbadi Salah satu tokoh masyarakat desa Sido Luhur yang jadi inisiator dan penggalang dana dari Warga masyarakat desa Sido luhur dan sekitarnya hingga bisa melaksanakan gotong royong perbaikan di jalan transmigrasi simpang SMP 7 masuk dengan dana swadaya masyarakat beberapa desa pengguna jln turut berpartisipasi , trima kasih semuanya. Terang Jumbadi. (Suripno)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics