Jalan Banteng Palangkaraya Rusak Parah, Pemko Tutup Mata

Tamapak Jalan Banteng, Palangkaraya Rusak parah, tidak ada perbaikan dari pemerintah Kota Palangkaraya. (Foto : dok Niko-BMonline

Palangkaraya, Beritamerdekaonline.com – Musawarah masyarakat jalan banteng induk. Melalui tokoh masyarakat dan Undet H Demen, selaku ketua RT 004/006 Keluraham Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya kota Palangkaraya. musyawarah ini, menyangkut keberadaan jalan banteng induk yang keadaannya semakin parah bergelombang, berlobang, sepanjang jalan sampai lingkar luar.

Masyarakat mengatakan kepada kru BMonline, kami yang berdomisili sepanjang jalan banteng, minta perhatian dari pemerintah, untuk segerah memperbaiki jalan rusak tersebut sebelum mamakan korban. Kata Masyarakat yang tidak mau di publikasikan namanya. 23/01

Kru BMonline berusaha untuk mengkonfirmasi kadis PUPR kota Palangkaraya, melalui ponsel genggamnya namun tidak diangkat. Diketahui, Sebelumnya, pihak warga sudah beberapa kali mengajukan usulan ke PUPR kota Palangkaraya namun tidak di tanggapi.

“sudah beberapa kali (kami Masyarakat) Mengusulkan perbaikan jalan ke wali kota. belum juga belum ada realisasi kami sangat kecewa, Terlebih kondisi musim penghujan seperti ini jalan sulit di lalui”. Tutupnya (Niko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics