Kades Sihareo 1 Tabaloho Butuh Perhatian Pemerintah

Gunung Sitoli-Nias, BeritaMerdekaOnline. com – Adisama Harefa Kepala Desa Sihareo I Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli Selatan butuh perhatian pemerintah kota Gunungsitoli untuk membangun akses jalan yang masih belum tersentuh dari anggaran dana Desa, Jumat 08/01/2021

Desa Sihareo I Tabaloho terdiri dari III dusun, saat ini akses jalan menuju dusun III berbatasan dengan kecamatan idanoi sangat prihatin dengan kondisi akses jalan yang tidak bisa di lalui kendaraan sehingga masyarakat di dusun III masih sulit dalam mengakses hasil bumi karena harus berjalan kaki sekitar 2 km menuju jalan umum.

“Sebagai pimpinan desa bukan tidak mau mengalokasikan anggaran Dana Desa 2020, tapi masih ada yang lebih kita prioritaskan karna Desa Sihareo I Tabaloho ini masih jauh ketinggalan”. Ungkapnya saat di temui media ini di kantornya.

Tambahnya “Kehadiran media sebagai mitra pemerintah sangat penting dalam membantu peningkatan informasi perkembangan pembangunan, sehingga masyarakat dan pemerintah dapat mengetahui secara transparan segala kegiatan di Desa dan keterbukaan informasi alokasi Dana Desa sehingga terhindarnya dari KKN”.

Membangun Desa kita upayakan sebaik mungkin membangun kerja sama yang baik kepada seluruh masyarakat dan mendorong masyarakat untuk bekerja sama baik secara suadaya maupun melalui pengelolaan dana Desa. Harapnya
(Natallius Harefa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics