Komandan kodim Rejang Lebong Berharap Kepahiang Bentuk Kodim Tersendiri

Rejang Lebong, Beritamerdekaonline.com – Low Profile dan bergaul pada siapapun terlihat dari kepribadian sifat keseharian dari Komandan Komando Distrik Militer 0409/RL, Begitu ramah saat menerima awak media berkunjung ke Markas Kodim dan diterima beliau langsung diajak ke ruang kerjanya, Jum’at (15/1/2021).

Dandim 0409/RL Letkol Inf Sigit Purwoko, SE banyak memberikan masukan pada rekan-rekan jurnalis, terutama tentang etika. Cakupan kinerjanya dalam mengayomi tiga (3) teritorial dibawah naungannya. Letkol Inf Sigit Purwoko, SE menyampaikan,

“terimakasih kepada rekan-rekan dari jauh yang telah sempat sowan ke kantor, Semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga dan saling isi dalam menyampaikan informasi ” ungkapnya.

Lanjut Kodim, ” Kodim 0409/RL menaungi tiga (3) Kabupaten meliputi Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kabupaten Kepahiang, Untuk dua Kabupaten (Lebong dan Kepahiang) saat ini masih difasilitasi Perwira penghubung sebagai perpanjangan dari Dandim untuk berkoordinasi dengan Pemerintah setempat ” jelasnya.

Sigit Purwoko menegaskan, “Sebagai abdi negara, Berupaya untuk tetap mengutamakan sinergitas ke setiap lini, baik Pemerintah Daerah, Masyarakat dalam menjaga keutuhan persatuan NKRI agar tetap aman dan kondusif ” sampainya

Letkol Inf Sigit Purwoko, SE Menjelaskan kepada kru BMonline, jumlah Koramil dibawah naungan Kodim 0409/ RL, “Hingga saat ini untuk Kabupaten Rejang Lebong (4 Koramil), Kabupaten Lebong (4 Koramil) dan Kabupaten Kepahiang baru ada dua (2) Koramil, Beliau berharap kiranya ada penambahan dan adanya dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang untuk penambahan Koramil bahkan terbentuknya Kodim Kepahiang tersendiri ” ungkapnya. (Zainal Abidin).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics