Kompol Sri Juliani Siregar Waka Polres Bersama Bupati Asahan Resmikan Poliklinik Polres Asahan

Foto : Waka Polres Asahan Kompol. Sri Juliani Siregar dihadapan Bupati Asahan H. Surya BSc, saat menggunting Pita Peresmian Poliklinik Polres Asahan

ASAHAN, Beritamerdekanline.com – AKBP Nugroho Dwi Karyanto selaku Kapolres Asahan di wakilkan Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar bersama Bupati Asahan, Surya Bsc meresmikan Poliklinik Polres Asahan di Jalan HOS Cokroaminoto tepatnya di sebelah kantor Satlantas Polres Asahan. Jumat (29/01/2021).

Agenda yang dibuka dalam laporan Panitia Penyelenggara Pembangunan Gedung Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), AKP Zulhajri dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Kapolres yang dusampaikan oleh Wakapolres Asahan

“Sebagai perwakilan Polres Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan seluruh jajarannya yang telah hadir dalam acara peresmian gedung poliklinik ini, kami berharap semoga kedepannya poliklinik ini mendapatkan fasilitas sarana dan prasarana kesehatan dari Pemerintah Kabupaten Asahan. Saya juga berharap dengan diresmikannya Poliklinik ini dapat membantu percepatan pemutusan penyebaran Covid 19” ucap Waka Polres Asahan.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, Bsc menyampaikan poliklinik Polres Asahan yang diresmikan ini akan digunakan sebagai salah satu fasilitas kesehatan dari 29 lokasi yang digunakan sebagai tempat pelaksanaan vaksin Covid 19.

“Harapan saya, poliklinik ini dapat dipergunakan dengan baik dalam melayani masyarakat serta dapat mendukung visi dan misi Pemkab Asahan dalam memberantas penyebaran Covid 19.

Pantauan awak media di lapangan setelah penandatanganan prasasti, Bupati dan Wakapolres langsung melalukan peninjauan ruangan fasilitas kesehatan Poliklinik Polres Asahan

Pada acara peresmian Poliklinik ini selain dihadiri Bupati dan Wakapolres juga dihadiri Sekdakab Asahan, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan dan beberapa perwira Polres Asahan. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics