LSP Didampingi Kapolri Idham Aziz Menuju Uji Kelayakan

Foto: Kapolri Jenderal Idham Aziz (kanan, depan), saat mendampingi calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo menaiki eskalator di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (20/01/2020)

Jakarta, beritamerdekaonline.com – Calon Tunggal Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo di Komisi III DPR RI, sebelum melaksanakan pembacaan makalahnya, memberikan salam dan juga ucapan duka atas bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Tanah Air. “Semoga semua cepat berlalu,” ujar Listyo Sigit Prabowo.

Listyo Sigit Prabowo (LSP), juga tak lupa menyampaikan kepada Komisi III bahwa kedatangannya didampingi oleh para seniornya di Polri, termasuk Kapolri Jenderal Idham Azis dan Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Pramono. Dan juga beberapa lainnya yang juga senior dari angkatan 87, 88, 89, 90 dan angkatan 91 yang merupakan angkatan dari Komjen Pol Listyo Sigit.

“Kami didampingi oleh senior-senior kami. Perlu kami sampaikan, kami Polri solid,” tegas Komjen Pol Listyo Sigit, Kamis tadi (20/1/2020).

“Kami juga sampaikan duka yang mendalam kepada saudara-saudara kami yang tengah berduka atas peristiwa (bencana) alam,” lanjut Listyo Sigit dengan tenang.

Selanjutnya calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit menyampaikan makalahnya kepada Komisi III DPR RI. (ams)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics