Penyemprotan Disinfektan COVID-19 di Kecamatan Pabelan Semarang

Semarang, BMonline – Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, pengunaan masker dijalan dan pasar pusat kota kecamatan Pabelan semarang. Kegiatan bersama ini, diikuti oleh unsur-unsur Muspida dan perangkat daerah kecamatan Pabelan, bersama dengan para staaf kecamatan Pabelan, Polsek Pabelan, Koramil Pabelan dan puskesmas Pabelan. 26/01

Dari Pantauan Kru BMonline di lapangan, kegiatan tersebut dilakukan selama tiga Minggu dan diperpanjang lagi sampai tanggal 8 February 2021. Tujuan utama adalah untuk menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, dengan turun kejalan dan pusat kecamatan. Menganjurkan masyarakat untuk tetap memakai masker, Polisi selaku keamanan memberhentikan kendaran khususnya motor yang pengemudinya tidak memakai masker, penyemprotan juga dilakukan di setiap toko dan pasar, warung, rumah yang di depan jalan utama Pabelan Salatiga beringin Semarang.

Pelaksanaan penyemprotan cairan disifektan dilaksanakan setiap tiga kali sehari antara jam 09.00-11.00, 13.00-14.00, dan Jam.18.00-20.00 wib. Pada malam hari diberlakukan jam malam penutupan tempat keramaian dan toko, supermaket pada jam.20.00 wib.

Salah satu staff Kecamatan yang konfirmasi beritamerdekaonline.com Nurudin Srikarama menyampaikan, kegiatan ini, terus berjalan sesuai agenda nasional tentang penangulangan COVID-19 khusus bagi masyarakat agar tetap tertip dalam melaksanakan protokol kesehatan. Sehingga penyebaran COVID-19 segera diputuskan dan masyarakat dapat kembali melakukan kegiatannya nantinya seperti dahulu dengan aman dan nyaman, demikian ungkapnya. (Martin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics