Polres Kepahiang Ungkap Tindak Pidana Narkotika telah Mengamankan 1 Orang

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – Pada hari Selasa kemarin tgl 05 Januari 2021 pukul sekira pukul 14.00 wib Sat Narkoba Polres Kepahiang Polda bengkulu telah berhasil ungkap perkara Tindak Pidana Narkotika dan mengamankan 1 orang pelaku beserta barang buktinya.

Waktu Kejadian penangkapan tersebut
Hari Selasa tgl 05 Januari 2021 jam 14.00 WIB. Adapun tempat kejadian perkara di Jalan lintas Kepahiang – Curup Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.

Pelaku terduga pengedar tersebut diduga sebagai Kurir/penyalahguna, ORPAN MEDIKA Als KUNYEK Bin DONI (alm) Umur, 19 tahun Pekerjaan Tani. Alamat Rt 005 Rw 002 Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Sindang kelingi Kabupaten Rejang Lebong

Kemudian barang Bukti yang diamankan, (satu) buah plastik klip merah yang di bungkus asoy warna hitam berisikan serbuk kristal warna putih yang di duga Narkotika jenis sabu sabu, dan (satu) buah kaca pirek, (satu) buah jaket warna hitam merk TRASHER, (satu) buah kunci leter T dengan 2 (dua) buah mata kunci.

Kronologis Kejadian tersebut Pada hari selasa tanggal 05 januari 2021 sekira pukul 13.30 Wib anggota Sat Res Narkoba Polres Kepahiang yang di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Kepahiang IPTU DONI JUNIANSYAH, S.M , KBO Sat Narkoba polres Kepahiang IPDA PIPIN NURKHOLIS, S.H Dan bersama sama dengan Anggota Sat Narkoba Polres kepahiang, mendapat informasi dari masyarakat bahwasannya ada seseorang yang diduga membawa narkotika jenis sabu, setelah mendapat informasi tersebut kemudian anggota Sat Narkoba Res Kepahiang melakukan penyisiran tepatnya di jalan lintas Kepahiang – Curup Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang melintasi seorang laki-laki yang membawa sepeda motor warna merah hitam berboncengan, yang diduga membawa Narkotika jenis sabu dan seketika personil langsung memberhentikan laju sepeda motor tersebut dan saat di lakukan penggeledahan badan, pakaian dan di dapati pelaku membawa Narkotika jenis sabu yang di simpan di ujung lengan sebelah kiri jaket pelaku , kemudian anggota sat Narkoba juga mendapati 1 (satu) buah kaca pirek alat untuk menggunakan Narkotika jenis sabu di dalam kantong celana sebelah kanan milik pelaku kemudian anggota sat narkoba juga mendapatkan 1(satu) buah kunci leter T yang di selipkan di pinggang sebelah kanan milik pelaku, dan semua Barang bukti tersebut diakui milik pelaku.

Selanjutnya pelaku & BB diamankan di Polres Kepahiang. Pelaku diduga memiliki, menyimpan & menguasai Narkoba Golongan l dalam bentuk bukan tanaman jenis sabu yang ditemukan pada pelaku saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan di TKP. (Zainal Abidin)

Sumber: Satnarkoba res Kepahiang

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics