Sejak Lahir Azizir Akbar Lumpuh, Kapolres Lhokseumawe Menghadiahkan Kursi Roda

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, memberikan kursi roda kepada Azizir Akbar di desa Paloh awe, muara batu, aceh utara, sabtu, 9/1/2021. (Foto/ Azwar kadiron)

LHOKSEUMAWE, Beritamerdekaonline.com – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, berikan bantuan kursi roda, sembako dan santunan kepada Azizir Akbar (10 thn) di kawasan Desa Paloh Awe Kec. Muara Batu Kab. Aceh Utara, sabtu (09/01/2020) siang.

Azizir akbar adalah anak seorang pekerja buruh bangunan pasangan dari Syamsuddin Abd dan Salbiah Ibrahim yang tidak bisa berjalan lumpuh sejak lahir.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Haryanto, S.I.K, M.H, kepada awak media mengatakan, dirinya tergugah mendatangi rumah Azizir Akbar, untuk membantu penyandang disabilitas yang membutuhkan donasi kursi roda.

Bantuan berupa uang tunai, paket sembako dan kursi roda yang dikemas dalam program “kue surga” tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto S.I.K, M.H kepada keluarganya.

“ Ini sengaja kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusian terhadap warga yang membutuhkan pertolongan,” ujar AKBP Eko Hartanto S.I.K, M.H disampingi Kasat Sabhara AKP Abdul Muin dan Kapolsek Muara Batu Ipda Herman Syahputra dan perangkat desa setempat.

Lanjutnya, kegiatan ini sengaja dilaksanakan tidak lain karena rasa empati dan panggilan untuk meringankan beban Azizir akbar dan keluarganya.

Sementara perangkat desa setempat, mengungkapkan terima atas kunjungan dan rasa peduli kemanusiaan yang tinggi dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan warga.

“Terima kasih atas pemberian bantuan sembako dan kursi roda dari bapak Kapolres, ini sudah meringankan beban warga kami”Jelasnya. (Azwar kadiron).

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.