Tabrak Adu Kambing : Jupiter VS R25 Satu Pengendara Tewas

REJANG LEBONG, Beritamerdekaonline.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas, melibatkan dua unit kendaraan yang mengkakibatkan korban tewas. Dua unit kendaraan tersebut adalah motor yang mengalami kecelakaan tabrakan adu kambing. Kecelakaan lalu lintas adu kambing antara dua motor itu terjadi di Jalan Raya Curup Lebong Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu Raya, Senin (11/01/2021) sore.

Akibat dari kecelakaan tabrakan tersebut, dua pengendara motor tewas di tempat kejadian, Kapolsek Bermani Ulu Raya IPDA Singgih Warsito SH, mengatakan.

Kejadian ini berawal saat pengendara motor R2 jenis yamaha R25 BD 5750 HF dengan sepeda motor jenis Yamaha jupiter tanpa nopol.

“Saat jalan lurus kendaraan bergerak ke kanan dan melewati garis tengah marka jalan yang kemudian bertabrakan dengan pengendara Jupiter tanpa nopol dari arah berlawanan,” ujarnya ketika di konfirmasi via telpon selular.

Diceritakan Kapolsek, pengemudi yamaha R25, FIQO ALVIQRI ADNAN (17) pelajar asal Desa Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong,dan Pengemudi Sepeda Motor Yamaha Jupiter MARDIYUS WIJAYA (17) Pelajar asal Desa Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong yang berboncengan dengan, FIZEN (17) pelajar asal Desa Talang Baru 2 Kecamatan Tapus Lebong.

Pengendara sepeda motor yamaha R25 BD 5750 HF langsung di larikan ke klinik Caesar mengalami luka patah lutut kaki sebelah kanan, jari tangan kanan patah, patah di bagian leher dan luka di kepala beserta memar di punggung dan MD (meninggal dunia) .

Sementara itu pengemudi yamaha jupiter mengalami luka di kepala,patah kaki kanan,luka di tangan kanan dan MD meninggal dunia di tempat, sedangkan penumpang yamaha jupiter z mengalami patah lutut kaki kanan,luka tangan kanan dan wajah,mengalami kritis di RSUD Curup kabupaten rejang Lebong.

Dituturkan kapolsek, Sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor yamaha jupiter tanpa nopol dari arah curup menuju Lebong, dan Sepeda motor yamaha R25 BD 5750 HF dari arah Lebong menuju arah Curup. Setiba di tikungan Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu Raya, sepeda motor merk Yamaha R25 melaju dengan Kecepatan tinggi dan setiba di tikungan sepeda motor yamaha R25 masuk ke jalur kanan di lihat dari arah lebong menuju arah curup dan pada saat itu juga datang sepeda motor jupiter z tanpa nopol sehingga tabrakan tak dapat di hindarkan.

Di duga pengemudi yamaha R25 dengan kecepatan tinggi sehingga tidak memperhatikan kondisi jalan sehingga pengemudi sepeda motor R25 masuk ke jalur lawan maka terjadi tabrakan tersebut.

Akibat kejadian naas tersebut diperkirakan kedua pengendara mengalami kegugian materi hingga Rp.30.000.000

Untuk saat ini Sebagai barang bukti, kedua kendaraan tersebut diamankan Polres Rejang Lebong.

Kapolsek Bermani Ulu Ipda Wirastho Singgih SH, mengimbau agar para pengendara kendaraan bermotor harus selalu berhati-hati dan berkonsentrasi.

Hal itu ia sampaikan seusai menerima laporan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Raya Curup Lebong Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.

“Para pengendara baik motor maupun mobil harus berhati-hati dan konsentrasi, lantaran apa yang terjadi di jalanan butuh kewaspadaan bersama,” tuturnya. Rls. (Zainal Abidin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics