Untuk Kenyamanan Belajar Tatap Muka, Brimob bersama TNI Semprot Disinfektan di Sekolah

Personil brimob polda aceh di bantu anggota koramil 02, kuta makmur, melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sekolah MTsN 06, kuta makmur, aceh utara, 20/01/2021. (Foto/ Azwar kadiron).

Lhokseumawe, Beritamerdekaonline.com – Satbrimob Polda Aceh, Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa melakukan penyemprotan disinfektan dibantu oleh personil Koramil 02 Kutamakmur dan Polsek Kutamakmur di Sekolah MTsN 06 Kecamatan Kutamakmur Aceh Utara untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19, Rabu (20/1/2021)

Bagi warga setempat, khususnya para pelajar dan dewan Guru yang merasakan langsung manfaatnya, seperti rasa nyaman dalam proses belajar mengajar, sehingga mereka berterimakasih kepada TNI/Polri yang telah berupaya melaksanakan kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid 19 ini.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H. mengatakan,”penyemprotan disinfektan yang dilakukan di seluruh ruangan yang ada di sekolah tersebut, merupakan salah satu upaya pihaknya untuk menekan penularan Covid-19 di wilayah rayonisasi Kompi 1. Kegiatan ini juga merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat,” kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

“Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi para pelajar serta dewan guru untuk kenyamanan dalam proses belajar mengajar dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,” demikian tutup Iptu Nafis. (Azwar kadiron).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics