Ustadz Zulkifli M. Ali, Lc, MA Kunjungi dan Iklankan Pondok Qur’an Nursyahadah

UZMA (ustadz Zulkifli M. Ali, Lc, MA) berpoto bersama di depan Pondok Qur'an Nursyahadah. (Dok Inndra Utama-BMonline)

Curup, Beritamerdekaonline.com – Minggu 17 Januari 2021 pukul 06.30-07.30 WIB, salah satu ustadz Kondang yang dikenal dengan ustadz akhir zaman, Tuan Guru Ust Zulkifli M Ali (UZMA) berkunjung ke Pondok Qur’an Nursyahadah yg berlokasi di Belakang RS DKT Jl. Kartini No 1388 RT. 001 RW. 002 Kota Curup, Rejang Lebong.

Dalam kunjungan ini Uzma mendapatkan penjelasan dari Pembina Yayasan Pondok Qur’an Nursyahadah Ibu Hj. Nurlela dan Bapak H. Syafei Chan tentang program-program yang akan dilaksanakan Pondok Qur’an ini.

Alhamdulillah, Pondok Qur’an Nursyahadah ini, kami waqafkan sepenuhnya untuk kegiatan Dakwah di Curup ini Khususnya, dan Bengkulu Umumnya. Sebagai kegiatan awal ini, secara bertahap kita akan melaksanakan pengajian rutin ibu-ibu, anak-anak, pembinaan para da’i Hafiz Qur’an, pendidikan para calon hafiz Qur’an, Mabid untuk anak-anak dan kegiatan belajar memanah,” kata Ibu Hj Nurlela yang diamini oleh Bapak H. Syafe’i.”

Semua Kegiatan ini kita laksanakan ini, diberikan secara gratis kepada masyarakat Rejang Lebong dan sekitarnya, tambah Hj Nurlela yang merupakan ibu dari CEO Zafa Tour salah satu travel Umroh tervesar di Sumatera Selatan.”

Pendirian pondok Qur’an ini merupakan inisiatif dari putra saya, H. Gustidiansyah, M.Sc yang merupakan owner Travel Umroh Zafa Tour, “ pungkas Hj.Nurlela yang merupakan PD Aisiyah Rejang Lebong.

Pada kesempatan yang sama, UZMA memberikan apresiasi luar biasa ketika berada di Pondok Qur’an Nursyahadah yang bangunannya cukup memadai, dimana dilengkapi dengan taman, kolam ikan dan sekaligus mencoba fasilitas memanah dihalaman belakang Pondok Qur’an.

beliau memberikan taujih mengenai Sunnah memanah dan keutamaan pahala dalam menjalankan kegiatan Pondok Qur’an.
Alhamdulillah mulai hari ini, Insya Allah Pondok Al Quran Nursyadah dibuka untuk seluas-luasnya untuk kepentingan agama Islam yang diberikan secara gratis dan waqaf dari Bu Nurlela dan Pak Syafe’I, mari kita ajak anak anak dan kita semua untuk belajar Al Qur’an,” kata Ustadz Zulkifli M. Ali, Lc, MA yang semasa kecilnya pernah tinggal dicurup, tepatnya disampaing pondok Qur’an Nursyahadah.”

Uzma juga menghimbau masyarakat Rejang Lebong bisa mengunakan keberadaan Pondok Qur’an serta mendoakan para pegiat Pondok Qur’an ini mendapatkan pahala dan Ridho Allah SWT (Indra)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics