banner 1028x90

Sosialisasi dan Bagikan Masker Gratis, Taruna Akpol Angkatan 54 Baksos Turut Bersihkan Gereja

BENGKULU, Beritamerdekaonline.com – Guna memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, Taruna Akpol Provinsi Bengkulu tingkat II angkatan 54 bataliyon Promoter melaksanakan kegiatan bakti sosial ( Jum’at,(12/02/ 2021). Taruna Akpol tingkat II ini melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kurve tempat ibadah umat kristiani Gereja Katolik ST.Yohanes.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH mengatakan sebelum terjun langsung dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, calon polisi yang akan memulai pangkat Inspektur Dua ini harus sering turun langsung ke masyarakat terutama pada pandemi Covid-19 pada saat ini.

“Selain memberikan himbauan kepada masyarakat tersebut agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Taruna Akpol tingkat II angkatan 54 bataliyon Promoter ini juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui yang tidak menggunakan masker,” jelasnya.

Sementara itu Pastor Gereja Katolik ST. Yohanes Bapak Pater Antonius Balla Nggandung, CSsr menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini taruna Akpol yang telah melaksanakan kurve di tempat ibadah ini.

” Saya berharap kegiatan ini berlanjut serta dapat memberikan dampak yang positif untuk kita semua”, tambah Pastor Rekan Gereja tersebut. (Zainal Abidin)

Sumber : Humas Polda Bengkulu

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics