Operasi Antik Toba 2021, Satria (30) Ditangkap Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran Polres Asahan

Beritamerdekaonline.com, Asahan : Dalam rangka Operasi Antik Toba Tahun 2021,Tim Reskrim Polsek Kota Kisaran telah melakukan penindakan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu dalam rangka “Operasi Antik Toba 2021 di wilkum Polsek Kota Kisaran, Senin (15/02/2021).

Dijelaskan, Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul kepada awak media. Bahwa sekira pukul 14.30 Wib siang, di Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabapaten Asahan tepatnya depan kantor Golkar.

“Tim Reskrim Polsek Kota Kisaran telah mengamankan seorang laki-laki (30) bernama Satria Amarullah warga Jalan Pergam Lingkungan XII Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur yang diduga mengantongi Narkotika jenis sabu,” ungkap Kapolsek Kota Kisaran, Iptu. I. R Sitompul SH.

“Takut kehilangan buruannya dan tidak menunggu lama, Tim Reskrim langsung meringkus Satria Amarullah, dan ditemukan barang bukti yang 1 (satu) buah plastik klip kecil transparan yang berisi butiran-butiran kristal berwarna bening diduga Narkotika jenis sabu terdapat dalam kantong celana depan sebelah kiri pelaku.

Karena kejadian tersebut, Tim Reskrim langsung membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Kota Kisaran untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (RI),” cetus Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics