7 Sekda Jabat PLH Bupati di Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Bengkulu, 16 Februari 2021 Plh.Gubernur Bengkulu Hamka Sabri secara resmi menyerahkan Surat Penunjukan Pelaksana Harian Bupati kepada 7 Sekretaris Daerah Kabupaten yakni Sekda Kabupaten Kepahiang, Bengkulu Selatan, Kabupaten Lebong, Rejang Lebong, Mukomuko, Seluma dan Bengkulu Utara yang akan menjadi Pelaksana Harian Bupati di Ruang Pola Provinsi Bengkulu.

Selanjutnya Penyerahan Surat Keputusan Pelaksana Harian Bupati yang di tunjuk pada hari ini yakni Plh. Bupati Kabupaten Kepahiang dijabat Zamzami Z, Plh. Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan Yudi Satria, untuk Plh. Bupati Lebong Mustarani Abidin, untuk Plh. Bupati Rejang Lebong H. R. A Deni, lalu Plh. Bupati Mukomuko Marjohan, selanjutnya Plh. Bupati Seluma Ricki Gunawan dan terakhir Plh. Bupati Bengkulu Utara Haryadi.

Dalam sambutan Plh. Gubernur Bengkulu Beliau Mengatakan Kepada Sekretaris Daerah Untuk Mengisi Kekosongan jabatan Plh. Bupati / Wali kota sampai dilantiknya Bupati/Wali kota Terpilih dan beliau mengatakan masa jabatan Plh. Bupati sangat singkat untuk menyelenggarakan fungsi Pemerintahan Daerah tentunya sesuai dengan Undang-undang yang berlaku serta memberikan pelayanan yang terbaik tanpa diskriminatif guna menjamin kondisi politik khususnya situasi keamanan, Ketentraman, dan ketertiban masyarakat.

Saya juga menghimbau dalam melaksanakan tugas sebagai Plh.Bupati dan Sekretaris Daerah di harapkan untuk dapat melaksanakan kedua tugas dan fungsi tersebut dapat berjalan selaras dan seimbang, dengan tidak menyampingkan tugas-tugas pokok yang sudah di atur sesuai dengan undang-undang yang berlaku. (Rls/ Zainal Abidin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics