Bentuk Rasa Syukur Atas Peresmian Kantor Baru, Ketua DPD IPK Asahan dan Pengurus Santuni Puluhan Anak Yatim

Foto : Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan Azhar Efendi Ray dan Pengurusnya saat peresmian kantor baru sekaligus santuni anak yatim piatu

Beritamerdekaonline.com, Asahan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan menggelar acara peresmian Kesekretariatan Kantor yang berada di Jalan Dr. Sutomo atau jalan Listrik Kelurahan Tegal Sari,peresmian kantor tersebut dirangkai dengan kegiatan syukuran dengan menyantuni puluhan anak yatim. Minggu (14/02/2021).

Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Efendi Ray didampingi Sekjen DPD IPK, Asahan Oman Lukmanul Hakim dan Bendahara Erwin Tanu dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud rasa syukur dan niat untuk saling berbagi dengan anak-anak yatim yang ada di seputaran lingkungan sekretariat kantor DPD IPK Asahan.

“Sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT hari ini kita berbagi dengan anak yatim di seputaran lingkungan kantor DPD IPK Asahan. Terlebih lagi dimasa Pandemi Covid 19 ini, kita turut merasakan sulitnya ekonomi. Atas dasar tersebut kita melakukan kegiatan ini” ucap Ketua DPD IPK yang akrab disapa bang Pendi itu.

Setelah acara penyantunan anak yatim, Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD IPK mendapatkan kejutan berupa upah-upah dari Ketua DPC IPK se Kabupaten Asahan.

Ketua DPC IPK Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Edison Nainggolan mewakili para DPC IPK se Asahan dalam acara upah-upah tersebut mengatakan acara upah-upah ini untuk menjemput semangat agar Ketua, Sekretaris dan Bendahara diberikan kesehatan dan dapat menjalankan roda organisasi DPD IPK Asahan lebih baik lagi.

“Kami Ketua PAC IPK se Kabupaten Asahan siap bekerja dan membesarkan IPK di wilayah kami masing-masing dan kami siap mendukung program kerja Ketua, Sekretaris, Bendahara dan seluruh pengurus DPD IPK Asahan” tegas Edison yang disambut dengan yel yel IPK Jaya, IPK Setia, Hidup IPK. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics