Besok Jum’at, Pelantikan Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU – H. Zurdi Nata, S.IP Digelar Secara Virtual

Beritamerdekaonline.com, Kepahiang – pelaksanaan Pelantikan Bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Kepahiang akan dilaksanakan di balai raya semarak bengkulu secara virtual, Jum’at, (26/02/2021).

Pelantikan Bupati dan wakil bupati kabupaten Kepahiang yaitu pasangan Hidayatullah Sjahid dengan H. Zurdinata itu dilaksanakan bersamaan dengan 6 Bupati dan wakil bupati terpilih dari 6 kabupaten lainnya. Pelantikan akan dipimpin langsung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Untuk pelantikan gubernur Bengkulu terpilih akan di laksanakan pelantikan nya di istana negara besok yatu pasangan Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah sore ini berangkat ke Jakarta dan Besok pelantikannya dilaksanakan di Istana Negara.

Menanggapi ada sedikit perubahan wacana pelantikan bupati Kepahiang di ruangan sidang DPRD kabupaten kepahian, dengan perubahan tempat pelantikan yaitu di balai raya semarak bengkulu, Hidayatullah mengatakan semoga tidak tidak ada perubahan lagi jadwal dan lokasi tempat pelantikan, dengan harapan semoga pelantikan yang akan dilaksanakan nanti saya masih memohon doa dari masyarakat semoga pelatikan berjalan sesuai rencana dan tidak ada halangan dan rintangan nya amiin’jelas hidayad. (Zainal Abidin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics