Camat Seberang Musi Resmikan Pembangunan di Desa Bayung

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – camat seberang musi Gunawan supriadi Resmikan pembangunan Desa Bayung Hari ini Saptu 6 Pebruari 2021, Kedatangan Camat beserta rombongan disambut dengan antusias oleh warga Desa Bayunh yang merasa bersyukur karena sudah menyempatkan diri untuk meresmikan secara langsung pembangunan di desa mereka, mengingat sebelum adanya pembangunan drenase saluran air hujan tidak teratur, kalau sekarang pembangunan tersebut sudah selesai maka menambah keindahan dan kenyamanan desa.

Sebelum peresmian pembangunan tersebut kepala desa Bayung ladan hawadi menyampaikan dalam sambutan nya, ” sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada pak camat serta Kapolsek, Danramil Kepahiang beserta rombongan yang Telang menyempatkan dan berkenan hadir didesa Bayung ini, dalam rangka peresmian pembangunan desa Bayung dengan menggunakan anggaran dana desa tahun anggaran 2020, tentunya kami masyarakat desa Bayung ini merasa bangga atas kehadiran bapak Camat serta instansi lain nya untuk meresmikan pembangunan yang sudah diselesaikan ini, semoga pembangunan yang sudah di selesaikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat desa Bayung ini, sampai ladan.

Dalam kesempatan tersebut Camat berharap adanya pembangunan ini, kedepannya agar dapat di jaga dengan baik supaya Azas manfaatnya dapat di nikmati secara berkesinambungan dan kemudian kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga pembangunan yang sudah di resmikan ini.

Ia juga berterimakasih kepada PEMDES Bayung dan, BPD desa Bayung bersama perangkat desa serta masyarakat yang telah berkolaborasi dengan baik dalam membangun fasilitas umum serta Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang pembangunan desa dengan baik menggunakan APBDes maupun APBD kabupaten Kepahiang.

Dalam kesempatan tersebut Tak lupa pula Camat mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19, mengutamakan kesehatan dengan menjalani pola hidup sehat, memakai masker, sering mencuci tangan juga menjaga jarak dalam tatanan normal baru di masa pandemi Covid-19 ini.punkas Camat.

Turut hadir dalam peresmian pembangunan tersebut, Camat serta staf, Kapolsek, Danramil, PDTI, PU, PLD, PD, BPD, PMD seberang, Pemdes desa Bayung, serta masyarakat. (ADV)

Penulis : Zainal Abidin

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics