“Cegah Penyebaran COVID-19” Kasatlantas Polres Tanjung Balai Gelar Sosialisasi Kepada Masyarakat

Foto : Kasatlantas Polres Tanjung Balai AKP. HW. Siahaan saat memsosialisasikan kepada pengendara yang melintas

Beritamerdekaonline.com, TANJUNGBALAI – Satlantas Polres Tanjungbalai gelar patroli keliling di pimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Tanjungbalai, AKP. H. W Siahaan SH guna memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona (COVID-19). Sabtu (13/02/2021).

Sekaligus memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada pengguna jalan sebagai langkah mengingatkan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) yang akan dilakukan secara berulang ulang pada saat patroli.

Maka dari itu, dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat mematuhi himbauan dari Pemerintah yaitu 5 M dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” kata Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP. H. W Siahaan SH.

Kasatlantas menambahkan, selain itu, kita juga memberikan transfer pengetahuan tentang langkah- langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan.

“Untuk itu, marilah kita berkerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Tanjungbalai, agar kita dapat beraktivitas seperti biasa,” ujarnya. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics