Hari ini Vaksin Covid 19 di Luncurkan dari Medan Menuju Padang Lawas

Padang Lawas, Beritamerdekaonline.com – Peluncuran Vaksin Covid 19 dari Gudang Parmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumatera Utara Jalan Thamrin Kota Medan menuju Kabupaten Padang Lawas telah di berangkatkan pagi hari ini Senin, 01 Februari 2021 sekira pukul 09,00 Wib.

Demikian jelas Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA. SIK melalui Kasat Lantas AKP. Alfian Arbi SH. Kepada Beritamerdekaonline.com via Chattingan WhatsApp Senin (01/2) sekira pukul 14.00 Wib.

Lebih lanjut dijelaskannya, penjemputan Vaksin Covid 19 dari Gudang Parmasi Dinkes Provsu tersebut tiga orang perwakilan dari Dinkes Padang Lawas Lamin, Jurman dan Sanli Meliska serta di kawal oleh Kasat Sabhara AKP Husni Yusuf , Kanit Laka IPTU Irmanto dan Baur Tilang AIPDA M. Sidabutar.

” Sementara Jenis barang yang mereka bawa antara lain CoronaVac (Sinovac), 2.800 Vial, Alkohol Swab 28 box, ADS 0.5 ml (Oneject) 2.800 Pcs dan Safety Box. 25 Pcs.”

Dalam perjalanan dari Medan menuju Padang Lawas untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan konvoi Kendaraan diatur Mobil Dinas Polri No Pol II 9 – 56 Pengawal depan, Mobil Dinas Polri No Pol II 8 – Pengawal bekalang dan Mobil Dinas Kesehatan Padang Lawas No Pol BB 8032 K Pembawa Vaksin Covid- 19 posisi tengah dan di perkirakan rombongan akan sampai di Padang Lawas tengah malam, pungkas Arbi (Bonardon)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics