Jadi Usulan Prioritas Dinas PUPR Agara Jalan Pulokendondong

Ket Foto : Kondisi Jalan Pulokendondong-Kuning Atas Kecamatan Bambel Aceh Tenggara

Beritamerdekaonline.com – Aceh Tenggara, Jalan Pulokendondong-Kuning Atas usulan prioritas dari Dinas Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh Tenggara (Agara), ke Kementrian PUPR Pusat.

Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Agara Bakri, mengatakan ruas jalan Pulo Kendondong-Kuning Atas salah satu usulan prioritas dari Dinas PUPR setempat untuk tahun 2022, yang bersumber dari dana DAK. 

“Kita berharap agar Kementerian PUPR Pusat dapat menyetujui usulan tersebut,” katanya Senin 22/2/2021.

Kata dia, Dinas PUPR hanya mengusulkan, keputusan ada di Kementerian PUPR Pusat, semoga usulan itu disetujui, sebab jalan tersebut sangat layak untuk diperbaiki. 

Yang jelas Dinas PUPR Agara sangat peduli keluhan masyarakat Pulokendondong dan Kuning Atas, namun apabila nantinya tidak disetujui oleh Kementerian PUPR Pusat, Dinas PUPR Agara dituding tidak peduli atas keluhan masyarakat disana. 

“Intinya, jalan tersebut jadi usulan prioritas Dinas PUPR Agara”, sebutnya

Salah satu tokoh masyarakat Pulokendondong Sami’un, Apresiasi kepada Media yang sudah mensuarakan keluhan masyarakat atas Jalan Pulokendondong-Kuning Atas. Setelah disuarakan dari beberapa Media akhirnya Jalan tersebut jadi usulan Prioritas Dinas PUPR setempat.

” Dinas PUPR Pusat agar menanggapi keluhan kami, dan menggabulkan usulan Dinas PUPR Aceh Tenggara tersebut”, harapnya

Untuk diketahui, ruas jalan yang sepanjang kurang lebih 3 kilometer tersebut, hampir semua badan jalan itu terkelupas dan berlobang, bahkan sangat sulit dilintasi kendaraan roda dua dan roda empat. (Basri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics