Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., siap mendukung Program 100 Hari Kerja Kapolri

BENGKULU, Beritamerdekaonline.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Bengkul Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., menyatakan bahwa Polda Bengkulu dan Polres Jajaran Polda Bengkulu siap mendukung Program 100 Hari Kerja Kapolri.

Kabid Humas Polda Bengkulu hari ini (08/02/21) mengatakan, Polda Bengkulu telah menyiapkan beberapa inovasi dan terobosan sesuai dengan apa yang telah dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selama 3 bulan pertama dirinya menjabat sebagai Kapolri.

” ada program 100 hari kerja Kapolri yakni Prediktif, Renponsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (PRESISI). ” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, ada 16 program 100 hari kerja Kapolri yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Polri sebagai upaya transformasi menuju Polri yang PRESISI.

Keenambelas program prioritas tersebut yakni transformasi organisasi yang meliputi penataan kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi dan menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0 serta perubahan teknologi Kepolisian modern di Era Police 4.0.

Selain itu, ada yang menjadi fokus utama dalam mendukung program 100 hari kerja Kapolri yakni transformasi operasional yakni pemantapan kinerja Harkamtibmas, peningkatan kinerja penegakan hukum, pemantapan dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi nasional, menjamin keamanan program prioritas nasional dan penguatan penanganan konflik sosial.

” Program selanjutnya transformasi pelayanan yakni peningkatan kualitas pelayanan publik Polri, mewujudkan pelayanan publik Polri yang terintegritas dan pemantapan Komunikasi Publik. ” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Editor : Zainal Abidin

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics