Kasatlantas Polres Tanjung Balai Sosialisasi Gunakan Masker Dengan Stiker “Ayo Pakai Masker”

Foto : Kasatlantas Polres Tanjung Balai AKP. HW. Siahaan, SH., saat mensosialisasikan Stiker "Ayo Pakai Masker" dan menempelkan kepada kendaraan pengendara yang sedang melintas

TANJUNGBALAI, Beritamerdekaonline.com – Satlantas Polres Tanjungbalai mensosialisasikan pengunaan masker dengan menempelkan Stiker “AYO PAKAI MASKER” untuk hidup sehat terhindar dari COVID-19. Bertempat Jalan Imam Bonjol. 

Adapun tempat yang menjadi prioritas bagi kendaraannya yang melintas yakni Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, Jalan Jend. Sudirman, Jalan dan Suprapto Kota Tanjung Balai,” kata Kasatlantas Polres Tanjungbalai, AKP. AW. Siahaan SH kepada Beritamerdekaonline.com, Sabtu (06/02/2021).

Ia juga mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya dari sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada masyarakat.

Yang tertuang sesuai dengan Intruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang “Peningkatan Pendisplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan” dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona (COVID-19). Dan juga Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona,” ungkap Kasatlantas Polres Tanjungbalai, AKP. HW. Siahaan SH.

Selain itu jajaran Satlantas Polres Tanjungbalai juga memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona. 

Oleh karena itu, diharapkan masyarakat tetap menjalankan Protokoler Kesehatan (prokes) 3 M + 1 yakni dengan Menggunakan Masker, Rajin Mencuci Tangan pakai sabun,  Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan masa dalam memutus mata rantai virus Corona,” pinta Kasatlantas Polres Tanjungbalai, AKP AW. Siahaan SH. (DODI ANTONI) 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics