Kolam Ikan Lele Polres Palas di Panen, Warga Jompo di Kecamatan Barumun Turut Menikmati

Padang Lawas, Beritamerdekaonline.com – Kolam ikan lele yang dikelola jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Padang Lawas mulai di panen dan hasil dari kolam pertama langsung di bagi bagikan kepada warga di Kecamatan Barumun sehingga Ibu ibu jompo dipastikan ikut menikmati. Jum’at, 19 Pebruari 2021.

Pantauan Beritamerdekaonline.com dilapangan, adanya panen perdana kolam ikan lele tersebut di bagi bagikan Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA.SIK diwakili Kasat Binmas IPTU Rahmat Saleh Nainggolan bersama Kasat Narkoba AKP Agus M. Butar butar SH bersama Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Ketua Ust H. Fauzan Hamidi Hasibuan S.Ag dan Humas Misbah Fuadi Hasibuan S.Pdi.

Saat berlangsungnya penyerahan bantuan tersebut, salah satu Ibu jompo Nurhalimah (100) warga Masyarakat Desa Bulu Sonik mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Lawas, yang telah memberikan bantuan kepada kami orang susah , baru pertama kami menerima bantuan seperti ini lengkap beras, minyak goreng dan ikan lelenya, pungkas Ibu Halimah.

Kasat Binmas Polres Palas IPTU RS. Nainggolan SH saat menyerahkan bantuan beras tersebut kepada masyarakat penerima, menyampaikan semoga ikan lele, beras dan minyak goreng yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat menguragi beban derita masyarakat akibat dampak Covid-19, dan kami berharap kita semua agar sama sama menjaga dan mematuhi aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan yang telah di terapkan di daerah kita ini, jelas R. Saleh.

Disamping, penyerahan bantuan ikan lele, beras dan minyak goreng Kasat Narkoba AKP Agus M. Butar butar juga sibuk membagi bagikan masker kepada masyarakat dan anak anak sekolah. (Bonardon)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics