Ops Yustisi di Depan Terminal Bus, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Sosialiasi Masker

Personil polres lhokseumawe apel bersama tim gabungan ops yustisi di posko di depan terminal bus mengeudong, Lhokseumawe, senin, 8/2/2021. (Foto berita merdeka online/ Azwar kadiron).

Lhokseumawe, Beritamerdekaonline.com – Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Ops Yustisi melakukan sosialisasi dan pendisiplinan pemakaian masker terhadap masyarakat di depan terminal bus Lhokseumawe, Senin (8/2/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, dalam Ops Yustisi ini petugas gabungan menjaring 27 warga yang tidak menggunakan masker.

“Kemudian pelanggar itu didata dan lakukan pemeriksaan kesehatan atau Rapid Test oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dan diberikan penyuluhan tentang pentingnya mematuhi prokes ketika beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Adapun hasil rapid test tersebut, kata Salman, ke 27 pelanggar ini non reaktif. “Kami tetap mengimbau agar masyarakat selalu memakai masker dan mematuhi Protokol kesehatan lainnya, sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan di wilayah kita’ pintanya. (Azwar kadiron).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics