Pemerinta Kota Gunungsitoli Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

Foto dok Natalius Harefa, BMonline

Gunungsitoli-Nias, BeritaMerdekaOnline.com – Tepatnya pada Jumat (12/2/2021) Tahun Baru Imlek akan diperingati. Pemerinta Kota Gunungsitoli mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek yang dilansir melalui situs Diskominfo Kota Gunungsitoli, Kamis 11/02/2021.

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek yang dilontarkan untuk perayaan Imlek ini adalah “Gong Xi Fat Cai” ucapan Imlek yang umumnya dipakai untuk menyelamati orang saat Tahun Baru Cina. Istilah “Gong Xi Fat Cai” pada dasarnya tak berarti selamat tahun baru. Secara harfiah, artinya “semoga mendapatkan lebih banyak kekayaan/kemakmuran.”

Untuk ikut serta merayakan Tahun Baru Imlek, alangkah baiknya kita saling memberikan ucapan selamat untuk perayaan Tahun Baru Imlek. Saling menghormati di antara sesama pemeluk agama yang akan merayakan hari besar agamanya sebagai bentuk dan wujud Toleransi Berbangsa.

Pemerintah Kota Gunungsitoli Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi saudara kita yang merayakannya, hal ini sebagai rasa Toleransi Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk masyarakatnya. Dengan adanya toleransi maka akan dapat melestarikan Persatuan dan Kesatuan Bangsa, mendukung dan menyukseskan pembangunan, serta menghilangkan kesenjangan. Hubungan antar Umat Beragama didasarkan pada prinsip
persaudaraan yang baik, karena Kota Gunungsitoli adalah rumah kita Bersama. (Natallius Harefa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics