Pemkab Asahan Terima Silaturrahmi dan Audensi Ketua Ikatan Pelajar Al-Washliyah

Foto : Ketua Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kabupaten Asahan Muhammad Khoir Akmal saat Audensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan

ASAHAN, Beritamerdekanline.com – Untuk menjalin hubungan yang baik Pemerintah, Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan beraudensi dengan Bupati Asahan H. Surya BSc. “Bertempat di ruang kerja Bupati Asahan”, Selasa (02/02/2021).

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, Muhammad Khoir Akmal disela-sela audensi dengan Bupati Asahan.

Ia juga menyampaikan program-program yang telah kami sosialisasikan diantaranya memberikan dakwah di beberapa Masjid dan pembinaan pada bagian keagamaan dari pelajar.

“Rencananya pada tanggal 25 Februari 2021 mendatang, kami juga akan melaksanakan pelantikan di Aula Melati,” ujar Akmal.

Menyikapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah.

Saya berharap organisasi ini dapat menjalankannya tugasnya sesuai dengan visi dan misi Asahan yakni mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius,” ujarnya. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics