Peringati Hari Pers Forum Wartawan Polri Bagi Masker di Kawasan Blok M

Foto: Ketua Forum Wartawan Polri (FWP), Ahmad Faruq (tengah;kemeja biru) saat menerima tumpeng dari personil Polda Metro Jaya, di Blok M, Jakarta, kamis tadi (11/02/2020)

Jakarta, beritamerdekaonline.com – Dalam peringatan Hari Pers Nasional 2021 Forum Wartawan Polri (FWP) turut didukung hubungan masyarakat (Humas) dan biro SDM Polda Metro Jaya.

Tampak acara pemotongan ‘tumpeng’ yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus bersama Ketua FWP Ahmad Faruq.

“Kegiatan sosial antara teman-teman insan pers dan dari Polda Metro Jaya dalam hal ini Humas maupun biro SDM Polda Metro Jaya dan Polsek serta dari TNI Koramil berikut Satpol-PP,” kata Kabid Humas Yusri Yunus di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis tadi (11/2/2021).

Masih kata Yusri dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2021 dan mensosialisasikan program Jakarta Bermasker.

“Dalam memperingati hari pers Nasional yang jatuh kemarin tanggal 9 Februari, kita juga berkampanye program Jakarta Bermasker,” ujarnya.

Yusri meyakini, dengan menggunakan
Masker maka penurunan angka positif covid -19 bisa sampai 70-80 persen.

“Kita ketahui bersama (kasus) covid-19 di DKI Jakarta cukup tinggi, ini upaya pencegahan dengan 3M, protokol kesehatan yang harus kita kedepankan,” jelasnya.

“Makanya kita berupaya bersama dengan teman-teman dari FWP untuk kita lakukan kegiatan Jakarta bermasker,”ungkap Yusri.

“Ini upaya memang apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden RI kepada seluruh masyarakat untuk bisa mengunakan Masker,” kata Yusri.

Yusri juga mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi covid-19.

“Perlu pendisiplinan yang harus kita terapkan kepada masyarakat, salah satu upaya untuk bisa menghindari terjadinya penularan adalah disiplin itu yang kita harapkan,” ucap Yusri.

Selanjutnya, tampak rombongan bersama-sama melakukan pembagian masker di daerah Blok M Kebayoran baru Jakarta Selatan.

“Tadi kita lakukan pembagian masker kepada masyarakat semuanya khususnya di Blok M ini , ini terus kita giatkan bukan di hari Pers (HPN) saja, tapi terus akan kita giatkan upaya pembagian masker kepada masyarakat, ini akan kita lakukan terus menerus bersama teman-teman media juga,” ujar Yusri.

“Dengan pembagian masker ini bisa menjadikan kita tetap terhindar dari covid-19 ini bisa hilang sama sekali dari bumi Indonesia maupun dari Jakarta ini , itu upaya yang kita lakukan,” pungkasnya. (ams)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics